Eunhyuk Super Junior Suka IU ?


pernah denger g kalo hyukjae alias EUNHYUK pernah bilang kalo dia naksir ma cewek…..yg *bkin aku sebel* si cewek yg beruntung mencuri perhatian nya kakak angkat ku *disate ma elfhyuk gara2 ngaku2* itu masih 16 tahun!!!! nama nya panggung nya IU yg punya nama asli Lee Ji Eun

enyuk si machine dance *kk angkat ku pernah nulis di cyworldnya yg aku lupa kapan tanggal nya hehehe…………
“ada dinding yang tinggi yang menghalangi hubungan kami ~
bagaimanapun aku meneriakan gadis itu . . dinding nya tidak akan mengatakan apapun . .
untuk bertemu gadis itu . .
aku akan memikirkan cara untuk melompat lebih tinggi dari dinding tersebut , , “
itu menandakan kalo c monkey imud ini *hyuk seneng banget dipuji mulu dari tadi* lagi jatuh cinta dan perkiraan ku c si IU itu cz udah sering banget c Eunhyuk nulis di CY nya soal dongsaeng itu
tapi ada sedikit keanehan!!! yg bikin aku bingung juga, takut ada cinta segitiga………..keanehan itu berasal dari TAEYANG*teman se grup nya kakak sepupu ku, choi seunghyun aka TOP BIGBANG*
IU perbah bilang kalo dia suka TAEYANG!!
IU jujur pernah bilang kalo TAEYANG adalah tipe cowok idamannya pas diwawancara :
Q : saya dengar kamu ingin mendapatkan pacar tahun ini ,saya dengar tipe ideal cowo kamu big bang taeyang ?
IU : ya,tpie ideal saya adalah cowo yang baik hati dan bijaksana . alasan saya suka dengan taeyang sunbaenim adalah karena senyuman nya hangat dan dia adalah orang pertama yang membuat saya merinding saat melihat nya di atas panggung, dia sangat keren !! aku bertanya tanya berapa banyak orang di korea yang dapat menari seperti dia ?? *lha….si dancing mechine itu g kalah bagus donk!!!! lha…….g nganggep kk angkat ku niy!!!! ¬emosi tingkat tinggi¬
Q :apakah kamu berhubungan dengan nya ?
IU : tidak,tidak pernah.bahkan aku tidak tahu nomor telepon nya,masih ada dinding yang tidak bisa kulewati ~
lha…..dinding lagi…………….dinding apaan adek???!! dinding rumah????
kalo ga salah IU kan yang jadi guest tetap setiap hari kamis di sukira kan ?? sekarang jadi beige !!*yang katanya mirip ama ryeowook*
waktu sebelum ada pergantian guest itu EUNHYUK lagi, lagi dan lagi ngeluarin stat di CY nya . .
“sekarang ini. .
eunhyuk. .
sedang kesakitan . .”
waduw…………tambah meyakin kan aja niy kalo EUNHYUK suka ma yg namanya IU……..trus EUNHYUK juga pernah bilang kalo IU adalah cewek yg bisa bikin hati semua cowok meleleh *mpe segitu nya y oppa???cantikan juga aku -gubrak-*trus dinding yg dimaksud ma EUNHYUK itu dinding apaan yah??? apa TAEYANG itulah dinding nya????
hwa…………….bingung……………EUNHYUK oppa…….number one dancing machine in the world!!!!!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer

My Calendar

Feedjit

lt;noscript>Feedjit Live Blog Stats≶/noscript>
welcome. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments