Nanti

Sekarang,
entah mengapa aku merasa sempurna.
rasa bahagiaku sendiri,
sudah ada menemani langkahku,

semua ini,
siapa yg ingin dia berakhir ?
perasaan,sayang dan kebahagiaan ini,
membuat hidupku penuh arti,
meski aku tidak tau itu apa,
tapi itu menyenangkan 

sekarang aku berpikir,
apa yg terjadi bila semua ini sirna ?
apa aku masih bisa bahagia di lain tempat ?
aku tidak yakin

kini,aku ingin merasa tetap seperti hari ini,
terus bahagia seperti hari yg berlalu,
dan terus tersenyum karna memikirkan yg terjadi saat ini,

terus berjalan,
teruslah berlalu.
tapi yg kuharap rasa itu tetap ada,
terus mendampingiku jalani ini.

aku harus kuat,
meski "nanti" itu kan datang,
ya,kutau pasti datang
yang kuharap,"nanti" adalah waktu yg lama,
sangat sangat lama :)


Karya: Achnandi Eggy Irvando

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer

My Calendar

Feedjit

lt;noscript>Feedjit Live Blog Stats≶/noscript>
welcome. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments